Kualitas Velg Asli Atau Velg Replika

Velg Asli Atau Velg Replika – Saat memilih velg mobol yang aman, kamu harus memilih velg yang sama, baik OEM dan Velg Lenso aftermarket. Tentu saja ia memiliki kekurangan kelebihan kualitas yang lebih baik masing-masing daripada velg replika karena harganya tidak pernah adayang seknivikan. Namun, pada saat ini, karena permintaan pasar yang besar, mulai tampak bahwa banyak produsen nakal melewatkan proses pengujian banyak.

Pengujian dilakukan dengan tujuan memastikan bahwa roda kendaraan aman digunakan. Tanpa menguji roda model, tidak mengherankan bahwa banyak produk menemukan cacat kualitas seperti gemetar, mengelupas, retak atau mudah patah. Dalam proses pengujian, harganya cukup mahal, hampir semua produsen velg replika tidak mau menguji produk mereka.

Selain kualitasnya lebih rendah, roda cenderung mengalami sedikit atau tidak ada pengujian fisik.

Produsen suku cadang aftermarket asli, termasuk OEM, sering ingin menguji setiap model velg secara ketat sebagai berikut:

Pengujian Kelelahan Dinamis adalah simulasi pengujian dalam kondisi jalan normal untuk mengetahui bagaimana roda menangani gesekan dan tekanan saat bersentuhan dengan jalan.

Tes tikungan adalah tes untuk menentukan tingkat efisiensi Vleg ketika dihadapkan dengan perubahan beban saat menekuk.

Tes dampak adalah tes untuk menentukan kekuatan Vleg ketika dihadapkan dengan tabrakan dan lubang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*